Belajar Bahasa Inggris yang paling Efektif

Untuk meningkatkan pengetahuan kita, Tidak ada belajar bahasa inggris yang lebih baik selain hidup dan berbaur dikehidupan para pengguna bahasa inggri asli. 

Jika punya kesempatan dan dana, apa salahnya Anda mencoba untuk tinggal dinegara yang bahasa nasianolnya adalah bahasa Inggris, itu merupakan cara terbaik untuk pengetahuan bahasa inggris Anda.

Belajar bahasa inggris di negara kita yang mayoritas penduduknya berbahasa Indonesia tidak cukup membuat pengetahuan bahasa inggris Anda meningkat dengan pesat terutama perlu diketahui bahwa bahasa inggris itu merupakan pengetahuan berbicara bukan pengetahuan yang lainnya. 

Artinya apa? bahasa Inggris itu harus banyak praktek, mampu berbicara itulah yang terpenting. Tidak hanya mampu mendengar dan menulis saja. 

Bandingkan jika Anda tinggal dinegara yang mayoritas penduduknya berbahasa inggris, pasti dengan terpaksa Anda juga harus mampu disetiap pembicaraan menggunakan bahasa inggris. Berarti itu sama halnya Anda melakukan praktek tiap hari, tiap saat Anda ingin bercakap-cakap dengan mereka. 

Bandingkan Anda yang hanya belajar didalam negeri yang mungkin jadwal les atau kursus nya seminggu 2x, berarti Anda mempraktekkan bahasa inggris cukup 2x dalam seminggu pula. bagaimana jika jadwal praktek Anda waktunya hanya 4-5 jam saja?

One Reply to “Belajar Bahasa Inggris yang paling Efektif”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *