Belajar Grammar, Apakah Perlu ??

Posted on : February 23, 2014 | post in : englishtips |Leave a reply |

Memang, Belajar grammar dan aturan bahasa inggris lainnya membuat Anda bisa menulis dengan baik.

Tetapi itu semua tidak akan mmbuat krmampuan berbicara bahasa inggris Anda lebih baik.Sekali lagi, pengetahuan bahasa inggris itu adalah kemampuan berbicara.

Kenyataannya, mempeljari aturan grammar mengakibatkan Anda tidak dapat berbicara bahasa inggris dengan fasih karena setiap kali Anda ingin mengeluarkan apa yang ingin Anda katakan, Anda terlalu banyak berfikir untuk memikirkan susunan kata atau kalimat yang baik dan benar sesuai aturan grammar.

Pertanyaannya? Bagaimana cara seorang native speaker belajar bahasa ketika masih bayi? apakah mereka belajar aturan grammar dulu kemudian dapat berbicara ? Tentu saja tidak!

Anda hanya akan menghabiskan banyak waktu ketika mencoba mengutarakan sebuah kalimat.
Ketika Anda mencoba menggunakan aturan grammar untuk berbicara, sama halnya Anda sedang memcahkan sebuah soal matematika dikepala Anda.

Anda akan kesusahan dan menghabiskan banyak waktu harus menggunakan rumus present tense, past tense dan future tense disetiap kalimat baru kemudian Anda mulai berbicara.

Untuk berbicara dengan fasih dan  alami, kamu harus belajar bahasa secara otomatis. Anda hanya perlu mengetahui serta mempelajari  idiom dan bahasa slank sesuai apa yang digunakan oleh seorang penutur aslinya  D I S I N I !.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Theme Designed Bymarksitbd