Stop vocabulary! Mulailah belajar Idiom.

Apakah Anda ingin lancar berbahasa inggris? sebaiknya berhentilah menghafal Vocabulary!

Anda mungkin telah menghafal 1000 kosa kata bahasa inggris, tetapi kamu pasti tak akan bisa untuk mengucapkan satu kalimat dengan benar dengan menggunakan kosa kata yang telah Anda hafal tadi.

Akan tetapi, jika Anda menghafal satu idiom bahas inggris, kamu pasti  mampu mengucapkan 100 kalimat yang benar tanpa berfikir.

Dan jika Anda menghafal 100 Idiom, Anda akan terkejut betapa banyaknya kalimat yang benar yang bisa Anda ucapkan.

Bayangkan..  jika Anda mampu menghafal 1000 Idiom, Anda akan bisa berbicara seperti seorang penutur asli bahasa inggris yang fasih. Anda akan mengerti setiap percakapan sehari-hari yang digunakan penutur asli.

Native speaker sangat senang dan sering menggunakan bahasa idiom dan slang. Itulah betapa pentingnya Anda harus mengetahui bahasa slang dan idiom agar Anda mampu mengerti/mendengar apa yang dibicarakan oleh si penutur asli bahasa inggris, juga bisa melatih pengucapan Anda layaknya seperti mereka ketika Anda berbicara.

Sebagian besar para siswa yang belajar bahasa inggris materi yang diajarkan menggunakan cara lama dan terlalu formal. Akibatnya, ketika mereka berbicara akan kedengaran berbeda dan aneh ditelinga penutur asli bahasa inggris, karena itu tidak digunakan dalam kehidupan sehari-hari mereka.

Apakah Anda ingin kedengaran natural dan keren saat berbicara?  Saya yakin Anda pasti menginginkannya
Jadi, stop belajar vocabulary! Mulailah belajar bahasa slank dan idiom, dalam phrase bahasa inggris D I S I N I!.

2 Replies to “Stop vocabulary! Mulailah belajar Idiom.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *