Contoh 10 Phrases Bahasa Inggris

Posted on : November 8, 2016 | post in : Phrasal |Leave a reply |

Contoh 10 Phrases Bahasa Inggris untuk Menyemangati seseorang.

Contoh 10 Phrases Bahasa Inggris

1. Keep up the good work! (Lanjutkan pekerjaan yang bagus!) 

Katakan hal tersebut ketika seseorang melakukan sesuatu dengan baik, dan membuat Anda ingin mereka tetap malakukan hal tersebut. Kata “keep up” berarti -melanjutkan.

2. That was a nice try (Percobaan yang bagus!)

Gunakan phrases ini setelah seseorang tidak berhasil melakukan sesuatu, dan kamu ingin tetap membuat ia semangat agar ia tidak merasa kecewa.

3. “That’s a real improvement (Peningkatan yang bagus!)” atau “You’ve really improved” (Kamu benar-benar telah meningkat!). 

Gunakan phrase ini sebagai pujian bahwa seseorang telah mengalami kemajuan dalam melakukan sesuatu.

4. “You’re on the right track” (kamu berada jalur yang benar).

Ketika seseorang sudah melakukan sesuatu yang benar, namun orang tersebut belum mencapai keberhasilan pada bidang tersebut maka gunakan phrase You’re on the right track agar orang tersebut tetap berusaha mencapai sesuatu yang ia ingin capai.

5. “You’ve almost got it” (Kamu hampir saja berhasil)

Gunakan phrase ini ketika seseorang sudah sangat dekat mencapai kesuksesan.

6. “Don’t give up!” (jangan menyerah!)

Guankan phrase ini ketika kalian ingin membuat seseorang tidak berhenti melakukan sesuatu pada saat seseorang mengalami kegagalan. Cara in merupakan cara untuk mendoworng seseorang sehingga orang tersebut tidak akan berhenti mencoba.

7. “Come on, you can do it! (Ayolah, kamu pasti bisa!)

Gunakan phrase ini untukmeyakinkan kemampuan seseorang yang kurang percaya diri bahwa ia akan berhasil atau mampu mengatasi masalah yang akan dihadapi nya.

8. “Give it your best shot”. (Berikan yang terbaik untuk itu)

“Your best shot” berarti yang terbaik mu. Gunakan phrase ini ketika kamu ingin memberikan semangat kepada orang yang akan mencoba melakukan sesuatu agar mereka melakukan yang terbaik.

9. “What have you got to lose?” (Lagian, hukuman yang kamu dapat jika kalah?)

Gunakan phrase ini untuk membuat seseorang tetap berani melakukan sesuatu bahwa tidak ada salahnya untuk mencoba atau menyadarkan seseorang bahwa ia tidak akan mendapatkan hukuman jika salah.

10. Nice job! (Kerja bagus!)

Gunakan phrase ini untuk menyatakan bahwa Anda benar-benar menyukai pekerjaan yang baru saja orang lain lakukan dan ia melakukannya dengan baik sehinggat membuat Anda cukup takjub.

contoh phrase dan clause contoh kalimat noun phrase macam-macam frase dalam bahasa inggris kumpulan frase bahasa inggris dan artinya frase bahasa inggris yang sering digunakan kumpulan noun phrase contoh clause frasa bahasa inggris yang sering digunaka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Theme Designed Bymarksitbd